Arafah Rianti, Kontestan Stand Up Comedy Academy 2 Curi Perhatian Netizen Karena Kecantikan dan Kepolosannya

Unknown 10:09 PM
Bagi kalian yang belom tahu siapakah Arafah Rianti, Arafah Rianti adalah salah satu konstestan dari Stand Up Comedy Academi 2 yang diselenggarakan di Indosiar, Arafah Rianti adalah kontestan yang mampu memukau pemirsa dengan ciri khas gaya berbicaranya yang unik, sifatnya yang polos dan paras cantik yang dimilikinya, juga pembawaannya yang unik mampu untuk membuat audience maupun pemirsa dirumah tertawa.

                               

Arafah mulai dikenal saat dia audisi di Jakarta dengan judul materi "Susahnya Jadi Komika"

                                

Adapun di ajang SUCA 2 Indosiar telah diselenggarakan babak 42 besar yang terdiri dari 7 grup. Dari 7 grup tersebut, sudah ada 7 komika yang gantung mic, seperti Deddy Gigis (Surabaya), Amall Buton (Buton), Ario Sakti (Malang), Indra Turner (Bekasi), dan Iman Batax (Medan). Dua terakhir yang menyusul close mic adalah Ruly (Makassar) dan Aidil (Bandung).

Dari ketujuh komika di atas, mentor Isman HS sudah kehilangan tiga anak didiknya. Sementara empat mentor lainnya sama-sama hanya kehilangan satu anak didik.

Bagi yang ingin menyaksikan aksi Arafah berstand up comedy, tonton saja langsung ajang Stand Up Comedy Academy 2 yang tayang di Indosiar.

Berikut beberapa foto Arafah Rianti

                                   


                                  

Sekian dulu pembahasan tentang Arafah Rianti dan kalau ingin tahu lebih banyak tentang Arafah Rianti tonton terus Stand Up Comedy Academy 2.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »