Whatsapp Tidak Lagi Bisa Digunakan Pada Akhir 2016

Unknown 2:05 PM

Apakah anda pengguna Blackberry?
Jia anda memang pengguna Blackberry bersiaplah karena Whatsapp tidak akan bisa lagi digunakan pada Blackberry bahkan dengan OS Blackberry 10, Dikarenakan pada akhir tahun 2016 aplikasi chatting populer ini akan memutus hubungannya dengan Blackberry.

Bukan hanya Blackberry, merek lain seperti Nokia S40, Nokia Symbian S60, Juga beberapa Android jadul seperti Android 2.1, Android 2.2, dan Windows Phone 7.1 juga tidak akan lagi bisa menggunakan Whatsapp pada 2016 yang akan datang dilansir dari Phone Area. Whatsapp mengatakan bahwa pada tujuh tahun kedepan hanya akan memfokuskan pada platform yang banyak di gunakan sebagian besar orang di dunia.

Ketika kami memulai Whatsapp pada tahun 2009, orang orang menggunakan mobile dengan cara yang berbeda seperti sekarang. Saat pertama kali diluncurkan, 70 persen smartphone yang terjual merupakan ponsel yang di dukung sistem operasi Blackberry dan Nokia, Tetapi OS yang di naungi oleh Google, Apple, dan Microsoft pada saat ini adalah yang paling banyak digunakan orang-orang di seluruh dunia bekisar 99,5 persen, "kata Whatsapp dalam sebuah pernyataan".

"Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »