KEROKAN DI LEHER MERUPAKAN PEMICU STROKE

Unknown 12:10 PM

Apakah kalian mengetahuin kalau Kerokan di leher merupakan pemicu Stroke??
Nah maka dari itu mari kita ulas bersama mengapa bisa demikian. Kerokan merupakan salah satu media pengobatan tradisional yang sudah sangat dikenal di beberapa bagian negara terutama Asia. Kerokan pada umumnya adalah menggunakan sebuah Koin lalu di gosokkan di bagian tubuh yang diinginkan mulai dari leher hingga ujung kaki yang sebelumnya biasanya sudah di lumuri oleh Balsem atau pun Minyak.

Kerokan dapat di percaya dapat menyembuhkan Masuk angin, mual, nyeri, serta badan pegal pegal

Kerokan mampu memberikan kesembuhan dan rasa nyaman yang instan. Setelah selesai kerokan, badan menjadi lebih baik dan tanda garis merah bekas kerokan akan terlihat pada bagian tubuh anda usai di dikerok, Bila agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai menyerang atau dapat di katakan tanda tanda panas dalam. Namun, yang perlu di jauhi yaitu mengerok pada bagian leher. Di leher terdapat saraf-saraf sensitif. Apabila ada saraf yang rusak, bisa mengakibatkan munculnya penyakit stroke. Terutama, untuk yang sudah berumur tua, tidak dianjurkan kerokan di leher peluang munculnya penyakit stroke menjadi lebih besar.

"Kebiasaan kerokan di sekitar leher dapat menyebabkan stroke jika ada saraf yang rusak" ujar Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita.

Bagaimana cara kerokan yang aman? cukup kerokan di bagian punggung dan bahu tidak harus anda kerok sampai bagian belakang leher. Alur kerokan juga dianjurkan mengikuti motif tulang ikan.
Menurut satu studi, langkah tersebut menolong pengobatan penyakit, Lantaran, dengan ikuti motif tulang ikan ada titik-titik akupuntur dan meridian yang di lalui.

Sekian pembahasan kali ini mengenai Kesehatan, semoga artikel ini dapat berguna bagi kalian yang membacanya :D

<data:blog.pageTitle/>

Artikel Terkait

Previous
Next Post »