Cara Dapat Banyak Dollar Dari PTC Lgclix,Bisnis Online Terbaik

Unknown 11:40 AM
Haloo ~
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan dan pengalaman saya dari PTC Lgclix
Yaitu cara cepat dapat 40$,yuk ngga usah kebanyakan cingcong lagi :D
Yang harus dilakukan adalah :
1.Kalian daftar dulu Disini

2.Setelah itu konfirmasi akun kalian nanti ada email masuk dari Lgclix,trus klik aja link yang ada di pesan,dan login dehhh..

3.Ketika sudah login belum bisa untuk mengklik iklan kalian harus menunggu 1x24 jam atau Besok



4.Saya anggap kalian sudah menunggu 1x24 jam dan saatnya kita panen Dollar :D,langsung aja klik Earn Money



5.Klik satu persatu iklan yang tersedia,tunggu beberapa saat sampai muncul 5 Panah pilih panah yang arahnya berbeda (nyeleneh) sendiri :D



NB : Ketika iklan habis kalian harus menunggu 1x24 jam lagi ya baru bisa klik iklan lagi,Lanjut..

6.Nahh kalo kalian mau dapat 40$ dalam waktu 10 Hari akun kalian harus diupgrade,upgradenya juga bayar 20$ broo,jadi dalam waktu 10 Hari kalian bisa untung 20$,langsung aja begini cara upgrade akunnya

7.Klik "account" lalu pilih "upgrade (yang digambar tulisannya bukan upgrade karena saya sudah upgrade jadi tulisannya beda .. lanjut


8.Pilih yang 20$ dulu.


9.Lalu pilih pembayaran melalui paypal atau perfectmoney kalian


10.Sampai sini selesai sudah pembahasan kita

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghubungi Tim Lgclix



Ketika menulis surat untuk Lgclix harus menggunakan bahasa inggris,untuk melihat balasannya check disini



Sekian dari saya Terima kasih :D

Di Bawah ini beberapa bukti pembayaran dari Lgclix

Saya Juga akan terus mengupdate Bukti Pembayaran dari Lgclix












Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19:20 delete

Mantap artikelnya brow..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10:17 delete

Terima kasih broo...

Reply
avatar